Cerita Sex Akulah Lelakimu. – Part 2

Cerita Sex Akulah Lelakimu. – Part 2by adminon.Cerita Sex Akulah Lelakimu. – Part 2Akulah Lelakimu. – Part 2 Gue masih duduk aja sambil ngisap rokok gue, masih mikir-mikir, wah gue gilak juga ya, sampe segitunya ngerusak hubungan orang. Whahahahaha.. Eh tapi, si cantik bakal balik kesini nggak ya? Gue yang masih bertanya-tanya sambil cengar-cengir sendiri.. Tetiba aja… “BRAAAAAAKKKK!” Meja tempat gue duduk, berasa ada yg ngegebrak nih. Dan.. […]

tumblr_nsjd9rP93N1uohuqqo8_500 tumblr_nsjd9rP93N1uohuqqo9_500 tumblr_nsjd9rP93N1uohuqqo10_500Akulah Lelakimu. – Part 2

Gue masih duduk aja sambil ngisap rokok gue, masih mikir-mikir, wah gue gilak juga ya, sampe segitunya ngerusak hubungan orang. Whahahahaha.. Eh tapi, si cantik bakal balik kesini nggak ya?

Gue yang masih bertanya-tanya sambil cengar-cengir sendiri.. Tetiba aja…

“BRAAAAAAKKKK!” Meja tempat gue duduk, berasa ada yg ngegebrak nih.

Dan.. Ternyata si cantik. Dan wajah-wajah lainnya langsung tertuju kearah kami.

“EH, NGAKU LO! LO ITU SIAPA? ANJING DAH LO!, MAKSUD LO APA?” Bentak si cantik.

“Sorry neng, bisa biasa aja nggak? Nggak enak diliatin orang?” Ucap gue santai.

“PLAAAAAKKK!” Sebuah tamparan mendarat di pipi gue.

“DIRI LO! GUE NGGAK PERLU SANTAI YA, BUAT COWOK YANG NGGAK JELAS KAYA LO!” Gilaaaak, si cantik makin emosi abis. Namun makin cantik.

Gue pun ikutin apa maunya dia, gue berdiri.

“Kalo lu masih emosi, tampar lagi nih sepuas lo, sampe lo puas!”

“PLAAAAAK, PLAAAAAK!” Etdah, ditampar beneran, yg ini bolak balik, lumayan sakit sih.

“Masih kurangkah?” Tantang gue enteng.

“KETEPLAAAAK! KECENTRAAAAANGGG!” Wanjoy, bro! Botol bir gue yang masih ada isinya dibuat mukul kejidat gue. Sakittt boooo!

“Puas lo!” Ucap gue pelan, sambil ngelap muka gue yg basah berlapis darah yg mulai ngucur dari jidat gue.

“GILAAAAK, LO! TAAAIK!” Si cantik masih emosi.

“Yap, gue emang gilak, tepatnya tergila-gila!”

“JANGAN NORAK DEH LO, BELAGAK GOMBAL LAGI!”

“Gombal? Ada gitu, cowok yg cuma kepengen ngegombalin cewek sampe segininya?”

“Kalo lu, pikir gue sampe kaya gini, hanya untuk ngegombalin lu, byeee deh.” Lanjut gue, belagak sok jual mahal.

Entah apa yg membuat si cantik mulai luluh, atau mungkin dia capek abis ngeluarin tenaga untuk emosi dan namparin gue.

“Apasih lo? Lo siapa sih?”

“Nah, kok lu dateng sendiri? Cowok lu mana?”

“Balik, gara-gara lu nyet?”

“Wah, baru mau minjem tissue, buat ngelap nih darah”.

“Lu pikir cowok gue banci, bawa-bawa tissue?”

“Yah, kalo bukan banci, harusnya dia nggak semudah itu percaya sama acting gue, eh lu ada tissue kan? Hehehehe.. Mulai ke mata nih darahnya.”

“Ehhh..” Si cantik bingung sama omongan gue barusan, tapi anehnya, dia nyodorin tissuenya ke gue.

“Thanks”. Gue lap muka gue yang basah berlapis darah.

Mungkin si cantik mikir, ada benernya juga omongan gue, tentang cowoknya yg menurut gue banci.

“Jadi, maksud lo tadi apa?”

“Gue? Hmm.. Untuk bisa tau nama lo, gue harus rela berjuang sampe kaya gini. Keren yah? Tepuk tangan dong? Hehehehe”. Gue ajak si cantik becanda.

“Gilaaak lo, sumpah!”

“Hehehehe.. Nggak ada apresiasi nih?”

“Najisss! Tapi, sumpah, ada yah cowok kaya lu!”

“Hahahahaha.. Ada, kan lu liat sendiri tadi…. Gue Dendi”.

“Erlin.” Ucapnya kalem, sambil diiringi senyum yg membuat perjuangan ini benar2 terasa indah, walau darah masih mengalir sedikit sedikit dari pelipis ini.

“Eh, darahnya udah ke mata lagi nih, ada tissue lagi?”

“Nih.”

“Lapin dong, sebagai ucapan terima kasih lo ke gue”.

“Lho kok gue, yg harus terima kasih?”

“Lah, kan berkat gue, lu jadi putus sama si banci itu”.

“Eh anjing.. Hahahaha.. Iyah juga sih”.

Tak disangka si cantik mulai tertawa, nampaknya dia udah mulai berpikir nih.

“Hehehehehehe..”

Author: 

Related Posts