Cerita Sex Sisi Lain Sisi – Part 7

Cerita Sex Sisi Lain Sisi – Part 7by adminon.Cerita Sex Sisi Lain Sisi – Part 7Sisi Lain Sisi – Part 7 Chapter 3 ###KEGUNDAHAN### Masih di kamar sisi , aku tak menyangka , mungkinkah aku jatuh cinta pada sisi?? pada wanita yang baru aku kenal tadi sore??? Aku hanya bisa menatap matanya yang jelita. Memang sungguh cantik mahluk ini “hayoh ngapain liatin sisi kayak gitu??? Suka ya hehe” mata sisi […]

tumblr_nkdqe2vdSC1tttj14o5_250 tumblr_nkdqelsHUw1tttj14o1_250 tumblr_nkdqelsHUw1tttj14o2_250Sisi Lain Sisi – Part 7

Chapter 3
###KEGUNDAHAN###

Masih di kamar sisi , aku tak menyangka , mungkinkah aku jatuh cinta pada sisi??
pada wanita yang baru aku kenal tadi sore???
Aku hanya bisa menatap matanya yang jelita. Memang sungguh cantik mahluk ini

“hayoh ngapain liatin sisi kayak gitu??? Suka ya hehe” mata sisi meruncing dan tertawa terkekeh kekeh

“ah kamu bisa aja , emmmp sisi kalo memang aku suka kamu gimana dong?”
Tanyaku menggodanya

“ah grey, aku juga binggung ” jawab sisi sambil melihat bingkai photo yang tergeletak di meja

“memang kenapa si??”
Tanyaku penasaran

“huuft , , gimana ya jelasinya”
Suara sisi berat

Aku hanya terdiam menunggu dia menjawab pertanyaanku

“gini grey , pertama aku masi belum putus dengan pacarku, ke dua kita baru kenal tadi sore, ke tiga kamu belum tahu masa laluku grey. Aku ga mau kamu nyesal bila bersamaku,,
Tapi,,,”
Susi menghentikan ucapanya seraya mengambil bingkai photo di mejanya

“tapi apa sisi,,,,?” tanyaku penasaran

“tapi aku rasa akupun menyukaimu grey,, ”
Jawab susi sambil memberikan bingkai photo yang tadi dia larang untukku lihat

“dia pacarku, namanya,,,”

“ANTONNN!!!!!!! Anjrith!!!! Ya aku yakin!! dia ANTON kan!!?? ” aku memotong ucapan sisi

“kamu kenal andi grey?” susi heran dengan suaraku yang meninggi

“dia cowok yang aku lihat sedang ML Dengan indah,, jadi dia pacarmu sisi? ” tanyaku yang masih emosi

“jadi begitu ya?? Dia memang berengsek. , besok aku akan menemuinya , kamu ikut denganku ya grey!!” sambil sisi memeluku dari belakang

“okey sisi tapi dengan satu syarat?!”

“apa itu grey?” tanya sisi sambil mengecup bibirku

“maukan kamu jadi pacarku?”

“maaf grey , kayaknya aku ingin sendiri dulu, , tapi jika kamu mau , kamubisa mengganggap aku pacarmu kamu boleh minta ML denganku tapi aku tidak mau ada ikatan di antara kita, gimana??? Dheal???”
Tanganya menjulur meminta persetujuan dari ku

ML Gratisan bisa ? Apa lagi yang aku cari
“okey dheal ,dimulai dari hari ini ya”
Aku menjabat tanganya

“oh ia ibu kos sisi !!! Bolehkah aku tidur di sini malam ini???” tanyaku

“emmm boleh tapi traktir nasi goreng dulu ya!!!!” jawab sisi manja

“okay siap boz! Aku tidur dulu ya, cape tadi habis di perkosa kamu sisi hehe”

“ih dasar!!” sisi mencubit pinggangku

Akupun tertidur di kamar “pacarku”

####
Bandung 22.35

Wangi nasi goreng membangunkan tidurku dari mimpi indahku
Dan suara mendesah berada di ruang tamu
(gambaran saja ruang tamunya ada di sebelah kamar pojok sania)
Ah paling juga sania lagi ML Dengan pacarnya batinku dalam hati tapi masa di ruang tamu sih

Aku tersadar sisi tidak ada di kamar, akupun mengacuhkan suara desahan itu dan mencari sisi.

Akupun keluar kamar dan mengendap endap menuju dapur mungkin saja sisi disanah
“tapi aku harus melewati ruang tamu dulu dong?” Tanyaku pada diriku sendiri
“Ah bodo amat deh” gumamku sambil diam diam mengintip ke ruang tengah
pemandanganya
Aku melihat lelaki dengan kaor merah bergambar partai. Tanpa celana sedang berusaha memasukan batangnya ke tubuh wanita yang di tindihnya,
Aku tidak bisa melihat wanita itu karena terhalang tubuh lelaki ituh
!!!!

“akh!!! Mang eful!!! Saaaakit!!! Belum basah nih memeku jangan maen tusuk gitu dong!! Perih tau!!!”

“habisnya mamang nafsu! Udah lama ga setor peju ke neneng hehe”

Dan suara wanitanya aku sangat familiar

“pemanasan dulu yah mang!!! Jilatin memek kesayangan mamang nih” aku melihat gadis itu memaksa kepala pria itu untuk menjilati vaginanya.

Dan ketika tubuh pria itu menunduk ke selangkangan wanita itu
Aku bisa melihat wajah si gadis..

Dan,,,,

“ASTAGA!!!!!!!!!!!!!!!
Ga mungkin”
Hati dan batinkuu tersentak tak mempercayai apa yang aku lihat!!!

aku bisa melihat jelas wajah sisi dan kini dengan pantulan di cermin di belakang sisi aku bisa dengan jelas melihat apa yang di lakukan oleh mang eful terhadap sisi.
man eful mencilat vagina sisi dengan rakusnya

“akhhhh mannnnnnnng,,,,, maenin klitoris sisi mang..!!”
pinta sisi dengan suara mendesah desah

“ia neng siiiapp!!” jawab mang eful semangat,,,,

“trus mang ahhhhhhhh…….. ” tangan sisi menjambak rambut mang eful yang gondrong

“enak ga neng sapuan tornado mamang hehehehe??” tanya mang eful sambil tertawa memperlihatkan giginya yang ompong

“iaaahhhh ahhh ahh enak banget mang,,, sisi bentar lagi mau keluar mang…”
terlihat tubuh sisi melengkung menandakan dia mendapatkan orgasme pertamanya

“AHHHHHHHHHHHssssss…..” lengguh sisi dan memuntahkan cairan orgasmenya

“sreeeeeet….” cairan orgasme yang mengalir di liang vagina sisi tak di buang percuma oleh mang eful…

“sluuurffpp emang enang cairan meki si neng hehhehe” mang eful tertawa sambil mengelap cairan sisi di mulut nya.

“aduh mang enak banget!!!!! cape sisi ih..dasar mamang nakal bikin sisi jadi gini” ucap sisi sambil tanganya meremas remas batang mang eful yang mengangur.

“lhah,, yasudah neng makan dulu sanah kita lanjut babk ke dua habis neng makan, kan sayang nasi gorengnya tar keburu dinggin neng,,,,,”

“ah ga mang , nasi goreng itu buat pacar baru sisi,,” ucap sisi dan bangkit dari duduknya
sekarang selangfkangan sisi tepat berada di depan wajaah mang eful.

“aduh ada pacar si neng??? gimana atuh neng tar den anton mergokin kita lagi??” tanya mang eful cemas

“yeyyyyy kan sisi bilang pacar baru sisi, antonmah udah ke laut heheh mau lanjut ga mang???” ajak sisi mengelus elus rambut mang eful.

“hayuk neng” mang eful membenamkan wajah nya di jembut sisi tangan kananya mengelus elus pinggang sisi

sisi yang membelakangi ku membuatku bisa melihat semuanya dengan jelas tubuh putih pacar baruku sedang di garrap oleh tukang nasi goreng,,
tubuhku panas dinggin tapi aku juga menikmati permainan mereka,,,

“auuuwh ahss” sisi melengguh saat jari telujuk dan jari tengah mang eful mengusap bibir vagina sisi
tangan kanan mang eful sekarang bergeriliya di susu sisi

“ahhh ahhsss mang… enak banget mang…”

kini tanagan kiri mang eful mebuka labila mayora sisi dan penisnya mengesek gesek bibir vagina luar sisi

“neng udah becek aja nih meki hehe”
mang eful terus mempermainkan vagina sisi

“ahhh mang mapun,, udah ga kuat nih masukin kontol mang dong,, memek sisi udah gatel ahhh” pinta sisi dengan nafas tersenggal senggal

“okey deh neneng cantik” jawab mang eful sambil memsukan kepala penisnya

JLEEEEEF CLLEP CLEEP

“ahhhhh ohhhhh ahhhhhhhhh ohhhhhhhh mang kenapa memk sisi de sodok pake spatula sih ohh”

“akkhh ih si neng ini ,, ini bukan spatula tapi kontol mamng ahh ahhh akhhh” jawab mang eful sambil memgayuh penisnya

“ahhh ahh ahkkk a.. a.. abisnya keras banget tuh kontol, kirain kayu spatulla,, memek sisi penuh eeemmmmmppppppppp,,,!!!!

sleeerppp cairan vagina sisi meluber keluar

“ih si neng udah keluar lagi?? kenapa gag bareng atuh neng”
mang eful meghentikan genjotanya agar sisi menikmati orgasme ke duanya

“habisnya enak sih kontol mang eful hehhehe” sisi tersenyum

“SIALAN !” batinku kesal aku yang horny pun membuka celana dan refleks mengocok penisku…

“mang ganti posisi ya, mamang tiduran di sofa aaja ya” suara sisi manja

“oke neng ..”

sisipun langsung menaiki batang mang eful

jllleeeeeeebpppp…..

“auuuuuwwwww enak mang gerakin dong si kontolnyaaaahhhh akhh” belum sempat sisi melanjutkan ucapanya mang eful menghantam dinding vagina sisi dengan ganasnya

terlihat sangat jelas toket sisi yang over size menguncang guncang naik turun dengan sangat indah

“ahh assssshshhh maaaaaannng emmp nikmat maaangggg…!” sisipun sekarang aktif menagngkat pantatnya naik turun mengikuti irama mang eful.

ketika aku sedang asik mengocok penisku aku merasakan ada tangan halus memegang kepala penisku
DEGGGG aku terkaget saking konsen menonton sisi dan penjual nasi goreng aku tidak menyadari ada keberadaan seseorang di belangku.

“sssssssttttt sini aku bantuin !” bisiknya di kupimgku
refleks aku menoleh kebelakang mencari empuya suara itu
(kan ga lucu kalo yang bantuin ngocoknya cwo berewokan hahah)

gila aku melihat
wanita dewasa kira kira umurnya 27 tahunan rambutnya sebahu berwarna merah, wajahya oval memakai kaca mata pink, mengenakan kaos putih tanpa lengan dan cuman menggunakan celana dalam warna putih tersenyum manis padaku sambil tangganya tetap mengocok penisku……

BERSAMBUNG SUHU SUHU !!!!!!

Author: 

Related Posts